Skip to main content

Blog Asal Jepang Bocorkan Informasi Apple akan Produksi iPhone 7 Versi

Blog Asal Jepang Bocorkan Informasi Apple akan Produksi iPhone 7 Versi
Blog Asal Jepang Bocorkan Informasi Apple akan Produksi iPhone 7 Versi

WinNetNews.com - Warna hitam dan putih memang sangat umum ditemui, bahkan kedua warna ini menjadi warna favorit untuk benda-benda dalam keseharian manusia. Salah satunya adalah smartphone yang kerap kali menggunakan pilihan warna hitam dan putih. Setelah beberapa generasi Apple tidak menggunakan pilihan hitam dan putih, akhirnya perusahaan tersebut menghadirkan dua pilihan warna yang selalu beroposisi ini.

Sebelumnya Apple telah meluncurkan iPhone 7 varian warna jet black pada saat peluncuran iPhone 7 dan 7 Plus. Namun pada saat itu varian warna putih masih absen. Kini perusahaan digosipkan bakal menyediakan varian warna jet white untuk melengkapi varian warna iPhone 7 dan 7 Plus.

Kabar ini mencuat setelah sebuah blog asal Jepang bernama Mac Otakara membocorkan informasi ini. Bocoran dari Mac Otakara ini patut dipertimbangkan karena track-record dari blog satu ini cukup baik, dimana bocorannya kebanyakan jarang meleset.

Warna jet white sendiri dianggap dapat melengkapi varian warna jet black yang sebelumnya memang sudah tersedia sebagai pilihan warna eksklusif. Selain itu, varian jet black juga menjadi varian yang paling laris, jadi ada kemungkinan bahwa varian jet white juga akan diminati oleh para penggemar Apple.

Jika ternyata rumor ini memang benar, bisa dibilang Apple mengembalikan varian warna putih, setelah iPhone 4s varian putih menjadi smartphone terakhir Apple yang memiliki warna putih, karena Apple lebih memilih warna-warna metal seperti silver, gray, gold, dan rose gold pada iPhone generasi selanjutnya. Sayangnya Apple sendiri belum mengkonfirmasi kehadiran iPhone varian jet white ini, dan kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top