Blu-Jek jadi alternatif kalau tak diterima jadi pengemudi Go-Jek

Muchdi
Jumat, 28 Agustus 2015 16:32 WIB
Oleh Muchdi pada Jumat, 28 Agustus 2015 16:32 WIB
Image Blu-Jek jadi alternatif kalau tak diterima jadi pengemudi Go-Jek

 Sukses Go-Jek dan GrabBike nampaknya ingin ditiru oleh Blu-Jek. Ramainya pendaftar membuat pendaftaran Blu-Jek ditutup. Berdasarkan pantauan Merdeka.com, meski pendaftaran ditutup, masih ada orang-orang yang ingin mendaftar di aplikasi saingan Go-Jek dan GrabBike.

Misalnya saja, Muslih (42) yang kemarin mendaftar untuk menjadi pengemudi ojek digital ini. Dirinya mengakui mendaftar di Blu-Jek ini sebagai alternatif jika dirinya tak kunjung dapat panggilan dari Go-Jek.

"Selagi nunggu dari Go-Jek, saya daftar Blu-Jek. Jadi, kalau Go-Jek gak dipanggil, Blu-Jek jadi alternatifnya," ungkapnya , Jumat (28/8).

Menurut pengakuannya, ketika nanti diresmikan ke pasar, Blu-Jek menawarkan promosi kepada para konsumennya. Sayang, dirinya pun belum mengetahui promo tersebut.

"Katanya ya seperti itu. Tapi dari pihak Blu-Jek masih belum kasih kabar. Informasinya, juga di awal nanti absensi," kata dia.

Hingga saat ini, aplikasi Blu-Jek belum bisa ditemukan di Android maupun iOS.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Patung Bunda Maria Ini Menangis Mengeluarkan Minyak Zaitun

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.