Blue Lagoon, Kolam Spa yang Melintasi Dua Benua

Liani
Rabu, 05 Agustus 2015 11:15 WIB
Oleh Liani pada Rabu, 05 Agustus 2015 11:15 WIB
Image Blue Lagoon, Kolam Spa yang Melintasi Dua Benua

Jika Anda bukan seorang wanita yang suka bersolek, kemungkinan besar Anda tidak terkesan dengan tawaran kunjungan ke spa.

Namun, bagaimana dengan spa geothermal yang berada di perbatasan dua benua?

Blue Lagoon, yang terletak dekat dengan Reykjavik, Islandia, bukan hanya terkenal dengan keindahan lansekapnya yang luarbiasa. Letaknya yang di atas perbatasan Samudra Atlantik membuat Anda yang menyeberang di danau ini dengan berenang melintasi perbatasan dua benua –Eropa dan Asia.

Selain berbagai paket perawatan kulit dan wajah, Blue Lagoon juga menawarkan akomodasi penginapan Blue Lagoon Clinic Hotel yang terletak hanya 10 menit jalan dari letak kolam, menurut situs bluelagoon.com.

Menurut Amusing Planet, Senin (3/8/2015), walau spa terletak di alam bebas, kolam luas yang memiliki kandungan silka dan belerang ini merupakan buatan manusia.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Lagi Viral! Ini Cara Bikin Es Kepal Milo, Gampang Lho!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.