BMW i8 Segera Dijual di Indonesia

BMW i8 Segera Dijual di Indonesia

Selasa, 9 Agt 2016 | 08:44 | Rusmanto
WinNetNews.com - Setelah melepas gambar penggoda pekan lalu, kini BMW Indonesia memastikan model yang bakal tampil pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 adalah i8. Model sport hibrida plug-in dari divisi teknologi alternatif i itu bukan cuma jadi pajangan tapi juga dijual di dalam negeri.

“Kehadiran dari BMW i8 ini telah menetapkan standar baru di dalam segmen kendaraan sport premim dengan orientasi masa depan,” tulis BMW Indonesia dalam undangan peluncuran yang disebar ke media, Senin (8/6/2016).

Jadwal peluncuran i8 pada hari pembukaan GIIAS, yaitu Kamis (11/8/2016). Menarik menanti harga mobil pertama di duina yang memakai lampu laser ini di Indonesia.

BMW i8 bakal pertama kali muncul di GIIAS, namun bukan perdana di Indonesia. Pada 2014 lalu, model kasta tertinggi divisi i ini pernah tampil di Indonesia International Motor Show.

Namun saat itu BMW Indonesia menyampaikan tidak punya misi menjual i8 karena menunggu kesiapan infrastruktur kendaraan hibrida disiapkan pemerintah. Nampaknya BMW Indonesia tidak sabar menunggu dan punya pandangan lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...