BMW M4 GTS : Edisi terbatas, Hanya Diproduksi 700 Unit Saja

Muchdi
Muchdi

BMW M4 GTS : Edisi terbatas, Hanya Diproduksi 700 Unit Saja

 WinNetNews.com - Produsen asal Jerman ini menurunkan mobil anyar edisi spesial yang bernama BMW M4 GTS, hal ini dalam rangka ulang tahun BMW M3 yang ke-30.

Sebenarnya, mobil ini sudah lebh dulu muncul secara konsep di ajang Pebble Beach di bulan Agustus dan di Sepang bulan berikutnya. Masuk dalam divisi 'M', mobil M4 disusupi teknologi yang ditingkatkan dari versi sebelumnya.

Frank van Meel, CEMO BMW M GmbH seperti yang dikutip dari Paultan (7/10), Mengatakan "BMW M3 GT, BMW M3 CSL, BMW M3 GTS, dan BMW M3 CRT memiliki tradisi selama puluhan tahun di mid-size line-up kami, dan kini berlanjut dengan MBW M4. Mobil ini mempertajam karakter dan menwujudkan pengalaman berkendara yang sangat emosional serta eksklusif,"

BMW M4 GTS dibekali dengan mesin berkapasitas 3.0liter turbo 6 inline yang mampu memberikan daya 500hp dan torsi 600Nm. Meskipun begitu efisiensi bahan bakar dan emisi CO2 dari mobil standar tetap dipertahankan ada 8,3liter/100km dan 194g/km. Dari titik 0-100km/jam mobil ini mencatat waktu 3,8 detik saja dengan kecepatan tertinggi 305km/jam.

Dengan performa yang menakjubkan ini, BMW sendiri belum memberikan bocoran harga untuk M4 GTS. So, siapa yang berminat memiliki mobil ini?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});