BNI Buka Cabang di Korea Selatan

Rusmanto
Jumat, 28 Agustus 2015 14:26 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 28 Agustus 2015 14:26 WIB
Image BNI Buka Cabang di Korea Selatan

PT Bank Negara Indonesia Tbk mengembangkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang perdananya di Seoul, Korea Selatan, dan akan beroperasi pada Oktober 2015.

Kantor cabang ini berada di kawasan bisnis di Gedung Wise Tower, Namdaemunno, Jung-Gu, Seoul. Kantor cabangnya berada di lantai 8 dari 20 lantai yang ada.

Kantor ini masih dalam persiapan untuk segera mendapat izin operasional dari pihak Financial Supervisory Commission (FSC) Korea. Pegawainya masih dalam tahap pengadaan. Namun ruangan untuk operasional sudah tampak disusun rapi.

Menurut Baiquni, Direktur Utama BNI, rencana pembukaan cabang di Seoul ini sudah dirintis sejak Oktober 2014 lalu dan mendapatkan izin awal atau izin prinsip dari FSC atau bila di Indonesia disebut OJK. (jk)

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.