BNI : Luncurkan Program Rejeki BNI Taplus, Kembangkan Dana Murah

BNI : Luncurkan Program Rejeki BNI Taplus, Kembangkan Dana Murah

WinNetNews.com - Program Rejeki BNI Taplus (RBT) digelar PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) untuk menarik nasabah agar bertransaksi lebih banyak di BNI.

Program ini berlangsung mulai dari 1 Oktober 2015 hingga 31 Maret 2016.Pada RBT 2015 kali ini, BNI menyiapkan program apresiasi kepada nasabah yang antusias menambah saldo tabungannya dan meningkatkan frekuensi transaksinya di BNI.

RBT merupakan program tahunan perseroan yang dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan Dana Pihak Ketiga melalui optimalisasi dan peningkatan manfaat yang diperoleh nasabah pemilik BNI Taplus, Tutur Wakil Direktur Utama BNI Suprajarto.

Program ini dibagi menjadi dua skema

Pertama adalah program pemberian hadiah bagi nasabah tabungan yang melakukan transaksi E-Banking maupun menambah saldo dengan sistem undian berdasarkan jumlah poin transaksi dan saldo.

"Kedua program hadiah langsung, yaitu program pemberian hadiah secara langsung bagi nasabah tabungan yang melakukan penempatan dana segar (fresh fund) dan dananya diblokir sampai dengan periode tertentu," ujar Suprajarto dalam keterangannya, Rabu (7/10/2015).

Sementara itu Direktur Consumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo mengungkapkan melalui program ini BNI berupaya untuk meningkatkan brand awareness dan nilai jual produk BNI Taplus.

“Karena kami memposisikan diri sebagai Lifetime Banking Partner, Program RBT ini terbuka untuk Nasabah dan Calon nasabahTabungan Perorangan, baik BNI Taplus, Taplus Bisnis, Taplus Muda, Taplus Anak maupun Emerald Saving,” ujar Anggoro.