BNN, Bareskrim Polri Gaet Marshanda dan Cinta Laura untuk Film 3 Pilihan Hidup

BNN, Bareskrim Polri Gaet Marshanda dan Cinta Laura untuk Film 3 Pilihan Hidup

Kamis, 7 Apr 2016 | 10:40 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) bekerja sama dengan Bareskrim Polri akan membuat film bertajuk 3 Pilihan Hidup. Film Drama tentang seluk beluk pemakai, pengedar narkoba dan penegak hukum ini di sutradarai oleh Irwan Tanu, dan dibintangi sederet artis papan atas, seperti Marshanda, Julia Perez hingga Cinta Laura.

Film 3 PILIHAN HIDUP memiliki banyak plot, mengambil beberapa sudut pandang dari pemakai, pengedar narkoba hingga penegak hukum. Di mana mereka hanya mempunyai tiga pilihan setelah terlibat bahaya obat-obatan terlarang yakni rehab dan sembuh, dipenjara, atau meninggal sengsara.

Marshanda berperan sebagai seorang pemakai narkoba. Ia mengaku bahagia comeback-nya di layar lebar mendapat karakter menantang. "Karakter aku di sini sangat menantang karena berperan sebagai pemakai," katanya ditemui di kawasan Pekayon, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4).

Seangkan Julia Perez dipercaya sebagai polisi wanita. Ia mengaku siap bila nanti berakting menggunakan senjata api. "Udah latihan pakai senjata. Udah tahu posisi memegang senjata juga. Tinggal mendalami aja biar meyakinkan. Kebetulan keluarga aku ada yang polisi," bocornya.

Lalu Cinta Laura kebagian peran sebagai gadis muda yang kaget saat tahu pamannya adalah pengedar. "Karakter aku jadi keponakan orang yang mendistribusikan narkoba. Aku excited banget main film ini karena ingin membantu mengedukasi bahaya narkoba di Indonesia yang menurut aku udah kritis," jelasnya.

3 PILIHAN HIDUP akan memulai proses syuting tanggal 8 April besok dengan estimasi rilis Juni mendatang. Selain ketiga nama di atas, film ini turut dibintangi Roy Marten, Cinta Penelope, Elly Sugigi, dan Tessy.  

Foto: posfilm.com

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...