BNN gerebek Ketua Ormas Pemuda Pancasila saat pesta sabu

BNN gerebek Ketua Ormas Pemuda Pancasila saat pesta sabu

Minggu, 14 Agt 2016 | 20:08 | Rike
WinNetNews.com - BNN Kota Gunungsitoli melakukan penggerebekan di hotel yang ada di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Enam orang diamankan sewaktu adakan pesta sabu.

Keenam orang itu langsung dibawa ke Kantor BBN Kota Gunungsitoli dengan dua unit mobil yang dikendarai pelaku. Sewaktu dilakukan penggeledahan, dari tangan para pelaku tak ditemukan barang bukti sabu, hanya sejumlah pil obat.“Tadi pagi kita melakukan penggerebekan usai mendapat informasi dari salah seorang masyarakat, dan kita mengamankan enam orang. Salah satunya Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Nias Barat berinisial AG,” terang Kepala BNN Kota Gunungsitoli AKBP Faduhuzi Zendrato, Minggu (14/8/2016).

Sewaktu dilakukan tes urine, empat dari enam orang yang diamankan positif memakai narkoba jenis sabu dan ekstasi. Mereka yang positif memakai narkoba antara lain AG, SG, FG, DG. Sementara dua lainnya, SD dan AD dinyatakan negatif.

Kini keenam pelaku baik yang positif atau yang negatif masih dalam pemeriksaan BNN Kota Gunungsitoli. Kepada keempat tersangka yang positif langsung ditetapkan jadi tersangka.


TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...