Skip to main content

BNN Periksa Napi Cipinang Jaringan Freddy Budiman

BNN Periksa Napi Cipinang Jaringan Freddy Budiman
BNN Periksa Napi Cipinang Jaringan Freddy Budiman

Jakarta, Winnetnews.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) memeriksa narapidana Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta, Jumat (17/6/2016). Pemeriksaan itu terkait dengan jaringan Freddy Budiman bernama Akiong (42) terkait kasus sabu dalam pipa baja yang ditemukan di kawasan Rawa Bebek, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

"BNN melakukan pemeriksaan terhadap Akiong penghuni Lapas Cipinang hari Kamis (16/6), atas keterlibatannya dalam kasus penyelundupan narkoba dalam pipa besi yang berhasil diungkap BNN beberapa hari lalu," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) BNN, Kombes Pol Slamet Pribadi di Jakarta, Jumat.

Akiong mendekam di Lapas Cipinang karena keterlibatannya dalam penyelundupan 1,4 juta pil ekstasi tahun 2013 silam bersama Freddy Budiman terpidana mati kasus narkoba.

"Keduanya mendapat vonis hukuman mati pada Mei 2015 lalu. Dari hasil pemeriksaan, diduga kuat Akiong kembali bermain dalam kasus sabu pipa besi. Akiong memegang kendali penuh terhadap proses penyelundupan barang haram tersebut," kata Slamet.

Hingga kini, kata Slamet, kasus tersebut masih dalam pengembangan dan Akiong dalam pemeriksaan intensive penyidik BNN.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top