BNN Periksa Napi Cipinang Jaringan Freddy Budiman

Zaenal Arifin
Jumat, 17 Juni 2016 13:00 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Jumat, 17 Juni 2016 13:00 WIB
Image BNN Periksa Napi Cipinang Jaringan Freddy Budiman

 Jakarta, Winnetnews.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) memeriksa narapidana Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta, Jumat (17/6/2016). Pemeriksaan itu terkait dengan jaringan Freddy Budiman bernama Akiong (42) terkait kasus sabu dalam pipa baja yang ditemukan di kawasan Rawa Bebek, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

"BNN melakukan pemeriksaan terhadap Akiong penghuni Lapas Cipinang hari Kamis (16/6), atas keterlibatannya dalam kasus penyelundupan narkoba dalam pipa besi yang berhasil diungkap BNN beberapa hari lalu," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) BNN, Kombes Pol Slamet Pribadi di Jakarta, Jumat.

Akiong mendekam di Lapas Cipinang karena keterlibatannya dalam penyelundupan 1,4 juta pil ekstasi tahun 2013 silam bersama Freddy Budiman terpidana mati kasus narkoba.

"Keduanya mendapat vonis hukuman mati pada Mei 2015 lalu. Dari hasil pemeriksaan, diduga kuat Akiong kembali bermain dalam kasus sabu pipa besi. Akiong memegang kendali penuh terhadap proses penyelundupan barang haram tersebut," kata Slamet.

Hingga kini, kata Slamet, kasus tersebut masih dalam pengembangan dan Akiong dalam pemeriksaan intensive penyidik BNN.

Winners… Hobi Memancing, Ini Loh Manfaatnya Untuk Kesehatan
Ternyata Air Perasan Beras Banyak Manfaatnya Lho

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.