BNN Ungkap Narkoba Jaringan Freddy Budiman

Zaenal Arifin
Jumat, 24 Juni 2016 07:36 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Jumat, 24 Juni 2016 07:36 WIB
Image BNN Ungkap Narkoba Jaringan Freddy Budiman

 Jakarta, Winnetnews.com -  Badan Narkotika Nasional kembali mengungkap narkotika dan obat-obatan terlarang jenis sabu-sabu jaringan terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman, dengan barang bukti tiga peti besi setebal lima centimeter.

"Ini jaringan Freddy Budiman dan komunikasinya ada dan ini tidak mengarang, karena ada fakta-faktanya. BNN tidak ada kepentingan apa-apa," kata Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso yang akrab dipanggil Buwas itu di Jakarta, ditulis Jumat (24/6/2016).

Barang bukti tiga peti yang dirancang sedemikian rupa seperti alat percetakan dengan ketebalan lima centimeter, di mana saat dibongkar menggunakan 'forklift' berisi 11 bungkus sabu-sabu dalam aluminium foil tiap peti besinya.

Barang tersebut dilakukan pembongkaran yang dipimpin langsung Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso dan Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari.

Pengungkapan kasus tersebut merupakan pengungkapan kasus sebelumnya, yakni narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan dalam sembilan pipa baja hasil penggerebekan di kawasan Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (14/6) kiriman dari Guangzhou, China.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Tips Hidup Hemat Selama Kamu Ngekost, Dijamin Akhir Bulan Tetap Sejahtera

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.