Bob Dylan Gandeng Mavis Staples untuk Tur Musim Gugur

Kontributor
Rabu, 13 September 2017 22:42 WIB
Oleh Kontributor pada Rabu, 13 September 2017 22:42 WIB
Image Bob Dylan Gandeng Mavis Staples untuk Tur Musim Gugur
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Penyanyi dan pencipta lagu peraih Nobel Sastra 2017, Bob Dylan tengah merencanakan tur musim panas. Dalam tur yang berlangsung selama satu bulan tersebut, ia akan menggandeng penyanyi blues dan gospel Mavis Staples untuk tur bersama. 

Kota-kota yang didatanginya dalam tur kali ini tersebut merupakan kota yang belum dikunjungi oleh penyanyi pelantun lagu 'Blowin' in the Wind' dalam tur sebelumnya. 

Tur tersebut akan dimulai pada 13 Oktober 2017 di Harrah's Resort SoCal, Valley Center, California dan akan berakhir di Agganis Arena, Boston, Massachusetts pada 16 November 2017. 

Selain itu, Bob Dylan dan Mavis Staples juga akan mengunjungi Chicago, Detroit, Philadelphia, Washington DC, dan kota-kota lainnya. 

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Prabowo Sebut TNI Lemah, Begini Tanggapan PDIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.