Bobot 1,45 kg Helm Icon Airframe Pro Teringan

Muchdi
Muchdi

Bobot 1,45 kg Helm  Icon Airframe Pro Teringan

Jakarta – Perkembangan dunia otomotif yang berupa Helm memang sudah berlangsung dari zaman dahulu dengan waktu yang sudah sangat lama.

Kini makin berkembangnya Teknologi otomotif membuat produsen Helm yang ada bersaing untuk mendapatkan pangsa pasar dan perhatian konsumen dengan unjuk kebolehan teknologi dan inovasi yang mereka tanamkan pada produk mereka. Salah satunya adalah inovasi baru yang hadir di pasaran, termasuk di pasar otomotif. Bahkan kini sudah beredar helm teringan dengan berat hanya 1,45 kg buatan Icon.

Helm Icon Airframe Pro ini hadir di pasaran dengan spesifikasi kelas atas. Berat yang ringan berasal dari penggunaan bahan karbon untuk bodi luar helm.

Helm Icon Airframe Pro ini sukses mengalahkan helm AGV Pista GP yang jadi helm pembalap Valentino Rossi di ajang balap MotoGP sebagai helm teringan di dunia dengan bobot 1,47 kg.

Helm Icon Airframe Pro ini hadir di pasaran dengan dibekali fitur ala balap seperti tali double d-ring dan 16 titik ventilasi. Selain itu, Icon juga menyematkan kaca helm yang bebas embun di helm Airframe Pro ini.

Meski memiliki bobot yang sangat ringan, namun helm ini sudah terbukti aman dengan lolos uji sertifikasi dari World Standard Helmet seperti DOT (AS), ECE (Eropa), SAI (Australia), dan PSC (Jepang).

Untuk harganya sendiri, helm Icon Airframe Pro ini hadir di pasaran dengan dibanderol mulai USD 375-600 atau sekitar Rp 5,3 juta hingga Rp 8,5 juta, tergantung varian grafis yang diinginkan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});