Bobotoh Persib Siap 'Birukan' SUGBK

Bobotoh Persib Siap 'Birukan' SUGBK

WinNetNews.com - Pendukung Persib Bandung (Viking) siap membirukan Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta untuk mendukung tim nya di partai puncak Piala Presiden 2015 menghadapi Sriwijaya FC, Minggu 18 Oktober 2015.

Gelora Bung Karno yang merupakan kandang dari tim persija, dikhawatirkan akan menimbulkan gesekan atara Pendukung Persib (bobotoh) dengan The Jak’s Mania.Seperti diketahui Bobotoh dan The Jak’s Mania tidak harmonis bungannya.

Meski dikhawatirkan bakal menimbulkan gesekan dengan suporter lainnya karena SUGBK, namun bobotoh dari sejumlah wilayah di Jabar maupun provinsi lain diyakini bakal tetap berbondong-bondong datang ke Ibu Kota.

Salah satu pentolan kelompok suporter Persib terbesar, “Umar salah satu pentolan suporter Persib mengatakan, secara jarak tempuh Jakarta lebih memungkinkan untuk dijangkau ketimbang jika final dilaksanakan di Bali atau Solo”.

Banyak diantara pendukung Persib yang lebih menginginkan pertandingan final di SUGBK. Para Bobotoh akan membuat biru stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), “ujar salah satu suporter Persib”.

Terkait soal potensi terjadinya gesekan dengan suporter lain, Suporter Persib menilai itu merupakan tanggung jawab penyelanggara dan pihak kepolisian.

Bobotoh akan tetap membanjiri stadion tempat pertandingan final digelar. Di mana pun selama di Indonesia. Sepertinya bobotoh cukup siap untuk hadir.