Bocah 4 tahun tewas, jatuh ke wajan isi minyak panas

Rike
Selasa, 02 Agustus 2016 17:42 WIB
Oleh Rike pada Selasa, 02 Agustus 2016 17:42 WIB
Image Bocah 4 tahun tewas, jatuh ke wajan isi minyak panas

WinNetNews.com - Sinar (4), bocah perempuan meninggal dunia usai tercebur ke wajan berisi minyak panas di Jalan Monginsidi Baru, Lorong III, Makassar.

Sinar sempat dirawat intensif di ruang ICU RSUD Labuang Baji Makassar sejak Senin (1/8/2016). Ia kemudian menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (2/8/2016) dini hari."Iya sudah meninggal tadi sekitar pukul 02.00 Wita," ucap Tante korban, Murni (21).Jenazah Sinar kini sudah dibawa ke kampung halaman oleh ayahnya, Sikki (33), di Desa Sidenreng, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.Sementara ibunya, Anti (32) juga jadi korban masih dirawat intensif di ruang perawatan RS.

Sebelumnya, Sinar dilarikan ke rumah sakit usai jatuh ke wajan yang berisi minyak panas, Senin (1/8/2016) sekitar pukul 09.00 Wita. Sinar jatuh ke wajan berisi minyak mendidih, ketika ia sedang bermain di rumahnya, Jalan Monginsidi Baru, Lorong III, Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan. Awalnya, Anti tengah menggoreng kue Jalangkote (pastel) di rumahnya tersebut.Sinar yang saat itu sedang bersama Anti kemudian meminta diambilkan mainan, lalu kemudian sang ibu meninggalkan Sinar sendirian dekat dengan wajan yang berisi minyak panas.

Sewaktu ia kembali, ia menemukan anaknya sudah berada dalam keadaan tengkurap di wajan berisi minyak mendidih. Anti berusaha menolong anaknya, wajan tersebut tumpah dan minyak panas pun mengenai tubuhnya.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sama dengan Uruguay dan Argentina, Prancis Dua Kali Juara Piala Dunia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.