Bocah Laki-laki Kagum Pada Tetangga Sebelahnya, Kemudian Minta Pada Pamannya Potong Rambut Dengan Gaya ala Tetangganya Yang Botak Itu

Bocah Laki-laki Kagum Pada Tetangga Sebelahnya, Kemudian Minta Pada Pamannya Potong Rambut  Dengan Gaya ala Tetangganya Yang Botak Itu

WinNetNews.com - Bagi anak-anak sesuatu itu bisa dianggap keren walau tidak bagi orang dewasa.

image0

Seorang anak laki-laki dari Inggris meminta pamannya Sean Wrightson, dari Bradford, West Yorkshire, untuk memotong rambutnya agar terlihat seperti tetangga mereka yang botak. Anak laki-laki itu kemudian memberi pamannya petunjuk yang sangat spesifik.

image1

Ia ingin menjadi botak di atas dengan bercak rambut yang tersisa di sisi, seperti panutannya itu sang tetangga sebelah (yang tampaknya memiliki gaya rambut yang mirip dengan Mr.Burns dari "The Simpsons"). Usai melakukan potong rambut nan unik itu , Wrightson sang paman memposting hasil kreasinya di Facebook, di mana telah dibagikan hampir 9.000 kali dan telah dilihat sampai 27.000 orang menyukainya. "Ini potongan rambut keponakan saya dan dia bilang dia ingin seperti tetangga sebelah saya, yang botak di atas dan mendapat sedikit rambut di sisi," tulis Wrightson. "Sebagai pamannya, saya memberikan anak ini apa yang dia inginkan haha."

Kemudian anggota keluarga pun memberikan komentar tambahan, namun nampaknya tidak didengar kembali. Saat pacar sang paman berkomentar, Nicole Armstrong, menangkap angin dari apa yang sedang terjadi, dia adalah orang pertama yang komentar, "Sayang, Anda tidak meninggalkan dia seperti itu, kan?"

Ibu sang anak, Joanne Louise Wrightson, awalnya tidak begitu senang dengan tampilan baru anaknya. Namun kemudian dia menimpali di Facebook meyakinkan Armstrong bahwa rambutnya itu telah diperbaiki dan Ia bersikeras untuk menjaga agar foto anaknya tidak tersebar, diantaranya foto yang ada satu patch di belakang. "Anak itu gila LOL," tulis Joanne Wrightson.

image2

Saat seseorang berkomentar bahwa mereka akan membunuh saudara laki-laki mereka jika ia melakukan itu, dia menjawab, "Ini adalah anak saya dan ia tidak meninggalkan dia seperti itu. Dia sangat bangga dengan cut barunya. Kita semua mati tertawa."

Dari berbagai sumber

Foto:dailymail.com dan today.com