Bocah Lima Tahun Tembak Adiknya Hingga Tewas

Bocah Lima Tahun Tembak Adiknya Hingga Tewas

WinNetNews.com-Polisi saat ini tengah melakukan interogasi pada bocah berusia lima tahun sebab menembak mati adiknya yang berusia empat tahun.

Gadis itu ditembak dengan cara mengerikan tepat di depan wajahnya di sebuah rumah di Upper Kensington, Philadelphia, Sabtu, 16 April 2016.Terkait peristiwa ini, petugas keamanan langsung memburu pacar ibu mereka. Pistol yang digunakan oleh anak kecil itu untuk menembak adiknya sendiri diduga milik pacar ibunya.

Petugas keamanan sempat wawancarai pria tersebut, namun hingga saat ini, ia masih belum ditangkap.Si adik yang baru berusia empat tahun itu pun akhirnya dinyatakan meninggal oleh tim medis di tempat kejadian di pukul 14:30 waktu setempat.

“Polisi masih berusaha mengidentifikasi siapa yang berada di rumah saat terjadi penembakan,”kata seorang petugas keamanan, Sersan Eric Gripp, dikutip dari Metro, Minggu (17/4/2016). Usai dilakukan pencarian oleh pihak keamanan,petugas kepolisian berhasil temukan senjata yang digunakan si kakak. Namun, belum ada tersangka yang ditangkap terkait peristiwa ini.

Sumber:okezone.com

Foto: http://metro.co.uk