Bocoran Nama Grup Jebolan Produce X 101 Tersebar, Netizen Sebut Mirip Gabungan 2 Grup K-Pop!
Foto: Kstarlive

Bocoran Nama Grup Jebolan Produce X 101 Tersebar, Netizen Sebut Mirip Gabungan 2 Grup K-Pop!

Jumat, 19 Jul 2019 | 16:20 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Tidak terasa program survival Mnet “Produce X 101” akan segera berakhir. Program ini resmi dimulai pada 3 Mei 2019 dan berakhir pada 19 Juli 2019.

Para penggemar K-Pop sudah tak sabar menantikan para trainee yang berhasil masuk 11 besar dan debut dalam grup besutan program ini. Menjelang babak final, rumor nama grup jebolan “Produce X 101” mulai tersebar di kalangan penggemar K-Pop.

Pada hari Jumat (19/7), rumor dimulai ketika seorang staf dari “Produce X 101” memposting sesuatu yang berkaitan dengan program tersebut. Melalui akun Instagram, staf itu menuliskan, “"PDx101 dan X-ONE. #D-1. Kalian sudah bekerja keras."

image0

Netizen pun mulai penasaran dengan makna dari X-ONE. Tetapi banyak yang meyakini bahwa itu akan menjadi nama grup dari jebolan “Produce X 101”. Tetapi, netizen malah salah fokus dengan nama grup tersebut. Hampir kebanyakan dari netizen menyebutkan bahwa bocoran nama grup yang tersebar seperti gabungan nama 2 grup K-Pop.

“Nama grup ini seperti gabungan dari nama EXO dan Wanna One,” kata salah seorang netter

“Aku mengharapkan nama yang lebih baik....ini adalah grup proyek 5 tahun. Namanya tidak terlalu bagus,” ujar netter lainnya.

“EXO + Wanna One...?” seru netter lainnya.

“Kenapa ada X dalam nama grup? Itu tidak bagus karena terkesan negatif,” kata netter lainnya.

“Ini terlihat seperti nama sub-unit EXO,” sambung netter lainnya.

“Seperti EXO + Wanna One.... Aku tidak yakin penggemar kedua grup akan menyukainya,” ujar netter lainnya.

“Dan nama fandom mereka... L-ONE,” ucap netter lainnya.

Sementara itu, episode terakhir “Produce X 101” akan ditayangkan pada hari Jumat malam (19/7) pukul 8 p.m KST. Bagi para penonton setia, jangan sampai melewatkan episode terakhir “Produce X 101” malam ini!

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...