Bocoran Terbaru dari Xiaomi Redmi 4 dan Mi Note 2

Bocoran Terbaru dari Xiaomi Redmi 4 dan Mi Note 2

Kamis, 11 Agt 2016 | 08:58 | Rusmanto
WinNetNews.com - Sejumlah informasi terkait spesifikasi, harga dan waktu peluncuran Xiaomi Redmi 4 dan Mi Note 2 beredar. Sebelumnya, spesifikasi dari Xiaomi Redmi 4 sempat muncul pada database aplikasi benchmark Geekbench.

Dari data Geekbench tersebut, terlihat bahwa Xiaomi Redmi 4 akan mengusung chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3GB, dan menggunakan sistem operasi Android 6.0.1. Geekbench juga mencantumkan Adreno hadir sebagai GPU dari ponsel cerdas ini.

Menurut laporan GSM Arena, sebuah sumber dari Tiongkok mengonfirmasi spesifikasi tersebut dan memberikan informasi tambahan lainnya. Sumber tersebut menambahkan, Redmi 4 akan hadir dengan layar 5 inci 1080p dengan bodi berbahan metal serta dilengkapi pemindai sidik jari dan baterai berkapasitas 4.100mAh dengan teknologi fast charge.

Sumber ini juga menyebut Redmi 4 akan resmi meluncur pada tanggal 25 Agustus mendatang. Redmi 4 hanya akan tersedia dalam versi standar, yaitu kombinasi RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 32GB. Ia akan ditawarkan dengan harga CNY699 atau sekitar Rp1,4 juta.

Sementara itu, Mi Note 2 dikabarkan akan dipasarkan pada 5 September mendatang. Perangkat ini disebutkan akan berbekal layar AMOLED Samsung, serta didukung oleh chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dan baterai berkapasitas 3.600mAh dengan teknologi fast charging.

Mi Note 2 juga akan hadir dengan bodi berbalut bahan metal dan dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari di bagian depan. Perangkat ini dikabarkan akan ditawarkan dalam dua versi kombinasi RAM dan memori internal.

Kombinasi RAM 6GB dan memori internal 64GB akan dipasarkan seharga CNY2.499 atau sekitar Rp4,9 juta sedangkan RAM 6GB dan memori internal 128GB seharga CNY2.799 atau Rp5,5 juta.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...