Bocoran Video Call WhatsApp Unofficial

Bocoran Video Call WhatsApp Unofficial

WinNetNews.com - Facebook sebagai pemilik WhatsApp');">WhatsApp sebelumnya telah menjanjikan untuk menambahkan fitur video call di WhatsApp. Dan kini sepertinya fitur tersebut kini akan dirilis dalam beberapa hari mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan munculnya sebuah bocoran foto screenshot yang diposting oleh sebuah blog asal Jerman, Macerkopf.de. Aplikasi ini akan memberikan fitur tambahan lainnya yaitu menambahkan tab untuk memudahkan pengguna berpindah dari satu chat ke chat lainnya.

image0

Dan mirip aplikasi messaging lainnya, seperti Apple FaceTime, Skype, Messenger, Viber, dan banyak lagi, WhatsApp juga nantinya memungkinkan pengguna untuk menerima atau melakukan panggilan video call melalui WiFi atau layanan data.

Seperti layanan video call lainnya, sang pemanggil akan muncul secara full screen , dimana wajah penerima hanya berupa video overlay yang terdapat di pojok layar Anda. Namun, pengguna dapat memindahkannya sesuai keinginannya.

Screenshot ini diambil dari WhatsApp versi 2.12.16.2 yang sama sekali belum dirilis. Untuk iPhone saja, versi WhatsApp yang terbaru baru sampai versi 2.12.12.

Kita hanya tinggal menunggu dan berharap, WhatsApp segera merilis update terbarunya ini agar kita bisa melakukan video call bersama teman-teman dan sanak keluarga.

(dilansir dari Inilah)