Bodyguard Presiden Korea Selatan Jadi Terkenal Nih! Jangan Lupa Ngedip!
Foto: Twitter/@elena_yip

Bodyguard Presiden Korea Selatan Jadi Terkenal Nih! Jangan Lupa Ngedip!

Selasa, 16 Mei 2017 | 09:30 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Presiden Korea Selatan, Moon Jae-in, punya bodyguard keren. Kehebohan baru ini langsung meledak di dunia online. Foto Choi Young Jae yang berusia 36 tahun dilaporkan pertama kali diposting di portal web Korea Daum, dimana mereka menerima puluhan ribu penayangan.

Tapi sejak tampil di Twitter, rahangnya yang persegi, rambutnya yang kaku dan tatapan yang hot benar-benar membuat fans menjadi ramaidengan #bodyguardbae.

Setelah memposting ulang foto ke profilnya, seorang pengguna Twitter menulis, "Maaf, ini adalah pengawal presiden Korea yang baru." Sejak saat itu telah menerima lebih dari 24.000 tweet ulang dan 55.000 orang menyukainya.

Tapi, kekaguman petugas komando perang khusus tidak berhenti sampai disitu. Netizen lain telah memimpikan cara untuk bertemu dengannya dan bahkan meminta menjadi penggemar fanatik Choi.

image0

Foto: Twitter/@elena_yip

"Jika saya menuntut presiden Korea Selatan, apakah pengawalnya akan menangani saya?" Kata seorang penggemar.

Sementara yang lain mengeposkan, "dia terlihat seperti pemimpin romantis yang serius. Siapa yang akan menjadi pahlawan agungnya yang tanpa sengaja menangkap hatinya? " katanyanya.

Sayangnya, kantor kampanye presiden telah mengkonfirmasi bahwa Choi "telah menikah dan memiliki dua anak perempuan."

Bagian dari apresiasi yang lebih luas, media Korea Selatan telah memuji pengawal tersebut sebagai anggota terkemuka dari apa yang mereka sebut sebagai pejabat "brigade tampan".

Anehnya, ini bahkan termasuk presiden Moon sendiri, setelah fotonya selama tahun-tahun mudanya muncul saat kampanye pemilihan, membuat hati para penggemar berdebar-debar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...