Image Bom di Pakistan, 30 Orang Tewas
Internasional  

Bom di Pakistan, 30 Orang Tewas

Sabtu, 12 November 2016 22:59 WIB

WinNetNews.com - 30 orang dilaporkan tewas akibat bom yang meledak di sebuah kuil Sufi di Balochistan, Pakistan. Ledakan bom terjadi saat jemaah berkumpul dalam upacara di kuil di distrik Khuzdar.

Dilansir dari Detik, pejabat pemerintah setempat kepada AFP, Sabtu (12/11/2016) mulanya menyebut ada 10 orang tewas dan 30 orang lainnya terluka akibat ledakan. Beberapa saat kemudian, AFP melansir jumlah korban tewas terkini yakni 30 orang.

Seorang petugas penyelamat, Hakim Lasi kepada Geo TV mengatakan menerima laporan adanya puluhan orang meninggal dan sekitar 100 orang terluka termasuk perempuan dan anak-anak. Ledakan ini terjadi saat jemaah melakukan renungan yang bisa dilakukan setiap hari sebelum senja.

Serangan ini terjadi beberapa bulan setelah penembakan terhadap penyanyi Sufi ternama Amjad Sabri. Sabri tewas ditembak dua orang bersenjata pada bulan Juni di Karachi.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Pendiri Presidium Alumni 212 Sebut Anie Licik dan Oportunis

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun