Bon Iver Gelar Konser di Jakarta 2020

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Bon Iver Gelar Konser di Jakarta 2020 Bon Iver (Billboard)

Winnetnews.com - Grup musik indie asal Amerika, Bon Iver, akan menggelar konser di Jakarta pada 19 Januari 2020. Konser ini nantinya akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Kabar baik ini diumumkan oleh Ismaya Live sebagai promotor pada akun Instagram mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ismaya Live (@ismayalive) on

Peraih 2 piala Grammy ini, memasukkan Indonesia sebagai salah satu tempat pemberhentian mereka selama melangsungkan tur di Asia. Hal ini disampaikan langsung oleh mereka melalui akun Twitter mereka.

“Sangat senang untuk mengumumkan jadwal terbaru konser bulan Januari di Asia!” tulis Bon Iver di akun Twitter.

Pada 8 Agustus lalu, Bon Iver baru saja merilis album terbaru mereka yang bertajuk ‘i,i’. Album keempat ini terdiri dari 13 lagu.

Uniknya, band ini selalu membawakan genre musik yang berbeda setiap albumnya, mulai dari indie folk, chamber folk, hingga art pop.

“Karya-karya Bon Iver membawa pendengarnya ke sebuah masa dan atmosfer tersendiri yang unik. Di konser ini Bon Iver akan membawa penonton ke kerangka pikiran mereka yang penuh momen kontemplasi dan refleksi diri yang khidmat,” ujar Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live, seperti dikutip dari HAI.

Dalam akun Instargamnya, Ismaya Live mengatakan kalau tiket untuk konser Bon Iver tahun depan sudah bisa mulai didapatkan pada 19 September 2019. Melalui website resmi mereka.

Tiket konser ini, nantinya akan dibagi dalam dua kategori, yaitu GA Standing seharaga 950 ribu rupiah dan GA Tribune dengan harga 750 ribu rupiah.

Apa Reaksi Kamu?