Bon Jovi : Batal Konser di Taiwan Terjebak Badai

Muchdi
Muchdi

Bon Jovi : Batal Konser di Taiwan  Terjebak Badai

Taipe - Taipei, Taiwan, Senin (28/9/2015) malam karena badai topan yang melanda negara tersebut Bon Jovi terpaksa membatalkan konsernya .Bila tidak batal, ini akan menjadi konser pertama Bon Jovi di Taiwan setelah 20 tahun.

Bon Jovi sudah sampai di Taiwan sehingga mereka terpaksa harus melewati badai di negara tersebut dengan atau tanpa melaksanakan pertunjukan. Konser hari kedua (29/9/2015) yang ditambahkan ke jadwal tur setelah konser Tiongkok mereka pun terancam batal, tak akan terlaksana. Seperti dilansir music-news.com, Seni (28/9/2015).

Menghindari jatuh korban akibat badai, saat ini otoritas Taiwan memerintahkan seluruh kantor dan sekolahan untuk tutup sementara.

Aksi Bon Jovi di depan 40 ribu penonton yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (11/9/2015). Bon Jovi membayar kerinduan penggemarnya di Indonesia dengan aksi yang memukau.

Konser Bon Jovi di Taiwan merupakan bagian dari tur keliling Asia dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk Burning Bridges. Belum lama ini konser Bon Jovi di Jakarta berlangsung sukses dengan tiket yang terjual habis.

Bon Jovi yang telah ditinggal pergi gitarisnya Richie Sambora ini telah malang melintang selama lebih dari tiga dekade dari era 1980-an dan telah menjual lebih dari 120 juta keping album di seluruh dunia.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});