Bonek Akan Menggelar Demo Saat KLB Berlangsung

Fellyanda Suci Agiesta
Rabu, 03 Agustus 2016 09:26 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Rabu, 03 Agustus 2016 09:26 WIB
Image Bonek Akan Menggelar Demo Saat KLB Berlangsung

WinNetNews.com - Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI akan digelar di Hotel Mercure Ancol, Rabu (3/8/2016). Ratusan Bonek juga berencana akan menggelar demo saat KLB berlangsung.

KLB akan berlangsung pada pukul 08.30 WIB. Namun hingga kini, ratusan Bonek masih tertahan di Stadion Koja. Padahal di sana sudah tersedia 5 bus untuk mengangkut ratusan Bonek menuju lokasi KLB.

Ada kemungkinan Bonek akan datang saat KLB berlangsung. Namun sepertinya hanya perwakilan dari mereka saja.

Sebelumnya pada Selasa malam (2/8/2016) Menpora Imam Nahrawi telah bertemu para pendukung Persebaya alias Bonek di Stadion Tugu, Jakarta Utara. Ia menjanjikan dalam pelaksanaan KLB akan membahas tentang Persebaya.

Agar permintaan Bonek ini didengar, mereka meminta bukti hitam di atas putih. Koordinator bonek, Bimo (35), mengatakan mereka akan tetap berada di Jakarta sembari memantau KLB. Kalaupun ada yang pulang, hanyalah yang ingin pulang saja.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Ciri-ciri Kalau Kamu Diikuti Makhluk Halus

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.