Boneka Chucky Siap Memberikan Teror Mengerikan Lewat Serial Terbaru
Foto: Slash Film

Boneka Chucky Siap Memberikan Teror Mengerikan Lewat Serial Terbaru

Selasa, 6 Apr 2021 | 09:51 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Boneka Chucky digambarkan sebagai mainan jahat yang sering menyiksa korbannya. Setelah cukup lama berlalu, serial ‘Chucky’ yang merupakan spin-off dari film ‘Child’s Play’ sudah mulai melakukan proses syuting.

Awalnya serial ini dijadwalkan untuk syuting pada akhir tahun lalu, tapi karena Covid-19, hal tersebut harus ditunda. Belum lama ini, co-creator ‘Chucky’, Don Macini mengungkapkan bahwa serial tersbeut akhirnya dibuat dan kemungkinan besar diirlis pada musim gugur.

Serial ini menceritakan tentang sebuah kota kecil berubah menjadi kacau setelah boneka Chucky muncul di sebuah obral halaman. Serangkaian pembunuhan mengerikan pun, mulai mengungkap kemunafikan dan rahasia kota tersebut.

Kedatangan musuh Chucky dari masal lalu, mengancam untuk mengungkapkan kebenaran di balik pembuhan tersebut, asal usul boneka jahat ini, dan bagaimana dia berubah menjadi monster yang mengerikan.

Serial ‘Chucky’ berkaitan erat dengan waralaba ‘Child’s play’ atau ‘Chucky’. Pada 2019 lalu, terdapat reboot ‘Child’s Play’, akan tetapi film itu sama sekali tidak terhubung dengan serial utamanya.

“Dengan acara TV ini, misi kami adalah menjaga kelangkaan langsung dari film aslinya atau beberapa film pertama,” kata Don Macini dikutip Slash Film.

“Namun pada saat yang sama, melanjutkan permadani cerita konsisten yang terus berkembang ini yang telah kami putar selama tujuh film dan 30-an tahun. Saya pikir penggemar benar-benar akan senang melihat karakter baru yang kami perkenalkan ke dunia ini dan hanya untuk melihat bagaimana mereka keluar dari karakter klasik kami. Bukan hanya Chucky, tetapi beberapa orang lain yang mungkin ingin Anda lihat. Ada kemungkinan besar mereka akan muncul,” imbuhnya.

Melansir Entertainment Weekly, Bread Dourif akan kembali mengisi suara Chucky dan putrinya, Fiona Dourif, juga muncul lagi sebagai Nica (karakter yang ada dalam ‘Curse of Chucky’ dan ‘Cult of Chucky’).

Selain Bread Dourif dan putrinya, serial ‘Chucky’ ini juga dibintangi oleh Jennifer Tilly, Zackary Arthur, Teo Briones, Bjorgvin Arnarson, dan Alyvia Alyn Lind.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...