Bongkar Dompet Erick Tohir, Raffi Ahmad Dibully
Sumber:Youtube/Ransentertaiment

Bongkar Dompet Erick Tohir, Raffi Ahmad Dibully

Senin, 27 Apr 2020 | 13:52 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Baru-baru ini aktor sekaligus presenter ternama Raffi Ahmad menyambangi kantor Kementerian BUMN. Dia bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir di lantai 19, ruang kerja Erick.

Ketika sudah sampai diruangan,Raffi Ahmad membongkar tas ransel mantan Presiden Inter Milan ini dan tas tangan seperti clutch berwarna hitam yang di dalamnya ada dompet kecil.

Saat membongkar clutch tersebut, Raffi Ahmad dan Erick Thohir sama-sama kaget ternyata ada dolar. Tapi, tak dihitung berapa jumlahnya.

"Ternyata Pak Erick uangnya dolar, emang dulunya pengusaha top," kata Raffi Ahmad dalam akun Youtubenya.

Aya satu anak itu membongkar dompet kecil berwarna hitam. Ternyata, ada uang tunai yang dibawa Erick Rp 400 ribu. Dalam dompet itu juga berisi banyak kartu bank yang warnanya juga hitam semua.

Pemilik Mahaka Group itu juga menunjukkan ada buku saku hafalan Asmaul Husna. Suami Nagita Slavina itu mengaku kagum dengan apa yang dibawa Erick setiap hari dalam ranselnya.

"Pak Menteri bawa uang cash-nya berapa ya? Coba kita hitung, ternyata Rp 400 ribu. Ada Asmaul Husna juga, biar kita selalu ingat nama-nama agung Allah. Dompet Pak Erick se-simple ini, isinya kartu semua. Tapi kartunya hitam semua pak, itu yang duitnya enggak ada serinya," kata Raffi sambil tertawa.

Tak hanya uang tunai, dalam tas ransel berlogo Inter Milan berwarna putih, Erick hanya membawa powerbank, pulpen, buku agenda, dan satu handphone.

Tidak mau kalah, Raffi pun membandingkan isi dompetnya sendiri.

Ternyata, uang tunai yang dibawa mantan kekasih Yuni Shara itu lebih banyak dibandingkan Erick.

"Coba bandingin sama duitnya Raffi Ahmad, kita hitung seratus, dua ratus, ada Rp 800 ribu," kata dia.

Setelah saling bongkar dompet masing-masing, Raffi Ahmad melihat berbagai foto Erick bersama orang terkenal dunia, mulai dari Presiden Inter Milan, Moratti, hingga Tony Blair dan Masayoshi Son.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...