Bono Persembahkan Lagu Baru U2 untuk Sang Istri

Muchdi
Jumat, 28 Agustus 2015 15:28 WIB
Oleh Muchdi pada Jumat, 28 Agustus 2015 15:28 WIB
Image Bono Persembahkan Lagu Baru U2 untuk Sang Istri

London U2 baru saja meluncurkan video untuk single terbaru Song For Someone di akun Facebook mereka. Lagu ini sekaligus menjadi single terakhir mereka dari album Songs of Innocence. 

image0

Hanya menampilkan Bono, video tersebut dibuat hitam putih oleh sutradara Matt Mahurin yang juga membuat video U2 lainnya; Love Is Blindness dan With or Without You. Mengusung konsep minimalis dramatis yang hanya berusaha menonjolkan isi lagu, video `Song For Someone` berusaha mewakili pesan yang terkandung dalam lagu dengan ekspresi Bono serta permainan visual awan dan cahaya yang ditampilkanya.

Seperti dilansir Rolling Stone.com, Kamis (27/8/2015), lagu `Song For Someone` sendiri merupakan hasil ciptaan Bono yang bercerita tentang istrinya, Ali. Keduanya bertemu saat masih remaja.

image1

"Ide saya tentang cinta mungkin sangat tidak romantis. Saya merasa kalau cinta sebagai sebuah keputusan yang tidak dibuat saat sedang kasmaran. Saya melihatnya sebagai hal yang berat, yang tidak tergantung perasaan untuk memastikannya, walaupun bagus jika iya," ujarnya belum lama.

image2

"Inilah yang terjadi kepada saya, bahkan sebelum saya tahu apa itu komitmen. Saya berakhir sebagai seorang pria di pelukan perempuan muda ini, di sebuah dunia yang terlalu keras untuk konsep cinta monyet cinta pertama," kata Bono.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Ketua Nasdem DKI : Mengapa Jual Aset Perusahaan Sehat?

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.