Skip to main content

Bonucci Resmi Berkostum AC Milan

Bonucci Resmi Berkostum AC Milan

WinNetNews.com - Setelah tujuh tahun berkostum Bianconeri , Bonucci sepakat bergabung dengan rival di Serie A Italia dengan nilai transfer mencapai €40 juta dan meneken kontrak lima tahun bersama Rossoneri.

Bek sentral berusia 30 tahun tersebut sudah tiba di Milan dan pengumuman transfer sensasional ini akan dilakukan setelah sang pemain selesai melakoni tes medis.

Milan awalnya melayangkan tawaran sebesar €30 juta untuk Bonucci, namun Juventus menolaknya dan hanya menerima tawaran tak kurang dari €40 juta untuk pemain yang berperan dalam kesuksesan meraih Scudetto Serie A, Coppa Italia serta melaju hingga final Liga Champions 2016/17.

Sang penggawa internasional Italia juga sempat dikaitkan dengan kabar kepindahan menuju Liga Primer Inggris, dengan Chelsea dan Manchester City muncul sebagai peminatnya sejak musim lalu namun lebih memilih bertahan di Turin.

Selama kiprahnya di Juventus, hubungan antara Bonucci dan pelatih Massimiliano Allegri cenderung negatif, dengan keduanya terlibat perseteruan masif saat lawan Palermo pada Februari lalu. Allegri kemudian mencoretnya dari daftar skuat di laga selanjutnya melawan Porto di Liga Champions.

Tak sampai di situ, sejumlah laporan juga menyebutkan keduanya kerap beradu argumen dalam beberapa hal dan sang pelatih disebut tak menginginkan Bonucci untuk mengisi skuatnya dalam gelaran musim 2017/18.

Bonucci merupakan produk akademi Inter dan sempat memperkuat Bari sebelum bergabung dengan Juventus. Ia telah mencatatkan lebih dari 300 penampilan dan memenangkan enam titel Serie A, tiga Coppa serta tiga Supercoppa bersama Juventus.

Sebelum memboyong Bonucci, Milan sudah begitu aktif dalam bursa transfer musim panas ini dengan membelanjakan lebih dari €100 juta guna mendatangkan sejumlah pemain seperti Andre Silva, Ricardo Rodriguez dan Franck Kessie.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top