Borondong khas Garut buatan bu Dedah.

Liani
Senin, 19 Oktober 2015 13:52 WIB
Oleh Liani pada Senin, 19 Oktober 2015 13:52 WIB
Image Borondong khas Garut buatan bu Dedah.

WinNetNews.com - Untuk berondong yang diproduksi oleh Ibu Dedah Jubaedah ini merupakan berondong dengan cita rasa khas, karena terbuat dari ketan yang sudah menjadi popcorn dan juga berisi dodol.

Menurut Dedah Jubaedah pemilik produksi Berondong khas Garut buatannya sudah ada sejak tahun 1990, yang merupakan resep turun-temurun dari orang tuanya Ibu Hj Sopiah.

Berondong yang diproduksi oleh Cipta Rasa ini, mempunyai khas dari segi rasa. Karena isinya beda dengan berondong lainnya, karena berondong ini menggunakan dodol sebagai isinya. Berondong ini lebih cocok menjadi camilan.

Berondong ini bisa didapatkan di toko oleh oleh Cipta Rasa yang berlokasi di Jalan A Yani 455, Garut, Jawa Barat. Untuk harganya hanya Rp30 ribu per kilogram yang bisa didapatkan di toko Cipta Rasa

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Masih Lima Tahun, Putri Denada Divonis Terkena Leukimia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.