Bos Atletico: Antoine Griezmann Gabung Barcelona

Daniel
Daniel

Bos Atletico: Antoine Griezmann Gabung Barcelona Antoine Griezmann

Winnetnews.com - Setelah menjadi pertanyaan banyak pihak, kepastian ke mana Antoine Griezmann bakal bermain musim depan terjawab. Menurut bos Atletico Madrid, Griezmann bakal bergabung dengan Bacelona.

Griezmann sejauh ini memang belum sama sekali angkat bicara soal klub barunya. Padahal pada pembukaan bursa transfer musim panas ini, pemain asal Prancis sudah menyatakan bakal hengkang dari Wanda Metropolitano.

Namun misteri soal klub anyar Griezmann akhirnya terkuak setelah CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin, menyatakan jika pemainnya tersebut akan berseragam Barcelona musim depan. Hal itu ia sampaikan pada sebuah acara televisi.

Seperti dikutip dari AS, Miguel mengatakan: "Kami semua sudah tahu akan bermain di mana Griezmann nanti. Dia akan ke Barcelona. Kami sudah tahu sejak Maret." Namun sejatinya kabar soal Griezmann ke Barca bukanlah hal mengejutkan.

Sejak ramai isu bakal hengkangnya eks bintang Real Sociedad tersebut, Barca memang sudah dikait-kaitkan dengannya. Jika memang benar Barca telah resmi mendapatkan Griezmann, berarti kemungkinan pihak Blaugrana sepakat membayar dana transfer Griezmann yang mencapai 120 juta euro.

 

Apa Reaksi Kamu?