Bos' First Travel' Baru Beli Restoran 700 Ribu Poundsterling di London

Rani
Rabu, 23 Agustus 2017 09:17 WIB
Oleh Rani pada Rabu, 23 Agustus 2017 09:17 WIB
Image Bos' First Travel' Baru Beli Restoran 700 Ribu Poundsterling di London

winnetnews.com - Ternyata bos First Travel yang terkenal dengan kehidupan glamornya, juga memiliki restoran yang asetnya mencapai 15 miliar rupiah. Bos First travel yang saat ini sedang tersangkut kasus penipuan itu membeli restoran sejak tahun 2016 di kawasan elite Inggris.

Hal ini diungkapkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto sebagaimana dikutip dari laman detik, Rabu (23/8). Sementara itu, hingga saat ini Bareskrim masih menghitung jumlah aset Andika dan Anniesa Hasibuan (bos First Travel) yang saat ini berstatus sebagai tersangka.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui nama dari restoran yang dibeli seharga 700 ribu Poundsterling itu. Kabarnya juga restoran yang terletak di London tersebut hingga saat ini masih beroperasi. Selain memiliki bisnis travel haji dan umroh serta restoran, keluarga ini juga masih memiliki bisnis lain. Bisnis tersebut adalah butik yang dikelola oleh Anniesa Hasibuan. Anniesa memang diketahui berprofesi sebagai desainer.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Kisah Mrapen, Tempat Asal Api Abadi Asian Games

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.