Bos First Travel Minta Maaf Dihadapan Para Korbannya

Oky
Oky
Rabu, 06 Desember 2017 17:06 WIB
Oleh Oky pada Rabu, 06 Desember 2017 17:06 WIB
Image Bos First Travel Minta Maaf Dihadapan Para Korbannya
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Bos First Travel Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan muncul di rapat kreditur Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) PT First Travel. Andika menyampaikan permohonan maaf terkait kasus gagal berangkatnya para jemaah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pengawas dan pengurus dan kreditur yang memberi kesempatan saya hadir. Saya minta maaf sebesar-besarnya karena tertudnanya Bapak-Ibu sekalian berangkat umrah sehingga saya mengeluarkan maaf yang sebesar-besarnya," kata Andika di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Raya, Jakpus, Selasa (5/12/2017).

Di hadapan para jemaah yang hadir dalam sidang, Andika berjanji memberangkatkan para jemaah. "Sebagaimana hak Bapak Ibu dan saya akan bertanggung jawab memberangkatkan Bapak Ibu sebagaimana proposal perdamaian yang telah diajukan kuasa hukum saya," tuturnya. 

Mendengar pernyataan Andika, para jemaah tampak antusias dan mengamini ucapan tersebut. "Amin," ujar jemaah serempak. 

Dalam kasus pidana First Travel, penyidik Bareskrim menetapkan 3 tersangka, yakni pasangan suami-istri Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan, serta adik Anniesa, Kiki Hasibuan. 

Bareskrim Polri sebelumnya menyebut bos First Travel diduga menggunakan duit Rp 127 miliar dari dana setoran jemaah umrah untuk kepentingan pribadi. 

Minuman Segar dari Santan, Pas untuk Buka Puasa
Sandiaga Mendukung Larangan Bekas Koruptor Menjadi Caleg

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.