Bos Go-Jek Sumringah Sambangi Istana Negara
Nadiem Makarim dan Joko Widodo (foto: Nasional Tempo)

Bos Go-Jek Sumringah Sambangi Istana Negara

Senin, 21 Okt 2019 | 11:15 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Founder dan CEO Go-Jek, Nadiem Makarim tertangkap kamera media tiba di Istana Kepresidenan dengan mengenakan kemeja putih pada hari ini, Senin (21/10). Seperti yang sudah diketahui publik, hari ini Jokowi memiliki agenda untuk mengumpulkan seluruh jajaran menteri.

Melansir dari Detik.com, Nadiem tiba di Istana Negara sekitar pukul 10.17 WIB. Ia tampil rapi dengan memakai kemeja putih dan celana hitam.

“Saya dipanggil oleh Pak Presiden,” kata Nadiem kepada awak media.

image0
Nadiem Makarim masuk Istana Negara (foto: Liputan6)

Bos dari perusahaan e-hailing paling populer se-Indonesia datang dengan wajah sumringah dan senyum lebar. Saat ia tiba, nampak para wartawan mengerubungi.

Santer beredar kabar jika Nadiem didapuk menjadi menteri untuk urusan digital, inovasi, hingga ekonomi kreatif. Hal ini jelas sesuai karena Nadiem sendiri merupakan CEO dari startup yang namanya sudah tidak lagi dipertanyakan. Go-jek bahkan bisa dikatakan menjadi decacorn pertama di Tanah Air.

Kedatangan Nadiem ini menyusul beberapa tokoh terkemuka lainnya seperti Mahfud MD dan Bupati Minahasa Selatan, Chirstianty Eugenia Tetty Paruntu. Beberapa tokoh terkemuka ini tiba dan langsung masuk ke dalam Istana.

Media menyebut jika Jokowi akan mengumumkan nama-nama menterinya hari ini. Beberapa staf istana juga tampak membawa masuk kemeja putih khas Jokowi meski belum diketahui secara pasti untuk apa kemeja tersebut

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...