Bos Gojek Diisukan Jadi Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Bos Gojek Diisukan Jadi Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Publik masih bertanya-tanya siapakah yang akan masuk kedalam daftar tim sukses Jokowi-Ma'ruf Amin. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, baru-baru ini tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, berencana mengajak para pengusaha muda yang bergerak di bidang teknologi dan kuliner yang saat ini populer di Indonesia. 


Wakil Ketua TKN, Abdul Kadir Karding, menyatakan tujuan digaetnya para pengusaha muda sukses dalam tim kampanye untuk menarik suara millennial. "Karena mereka itu kan inspirasi bagi masyarakat millennial," kata Karding.

Sekjen PKB itu mengatakan mereka-mereka yang diajak ialah figur sukses saat meniti karier, sukses usaha di bidang teknologi, dan sudah menciptakan dampak bagi banyak orang.

Beberapa di antaranya ialah CEO Gojek, Nadiem Makarim, Achmad Zaky pendiri sekaligus CEO Bukalapak dan pemilik restoran jejaring Warunk Upnormal, Rex Marindo.

Jika bergabung, para pengusaha muda itu akan menjadi kekuatan baru di samping adanya relawan dan partai politik. "Tentu energi baru bagi kita," kata Karding.

Apa Reaksi Kamu?