Skip to main content

Bos Narkoba Jual Mie Instan Berisi Sabu

Bos Narkoba Jual Mie Instan Berisi Sabu
Bos Narkoba Jual Mie Instan Berisi Sabu

WinNetNews.com - Sabu di dalam mie instan ditemukan satuan reserse narkoba Polrestro Jakarta Pusat di dalam Gang Harlan, Kota Bambu, Pal Merah, Jakarta Barat, Kamis (4/2). SY (28) pemilik sabu tersebut juga ikut diamankan polisi.

Dari hasil penggeledahan, ditemukan sabu seberat 40 gram dari balik bungkus mie instan. Sementara dari dalam tas SY, polisi menyita 12 plastik kosong, alat timbang elektrik dan handphone.

Penangkapan SY berawal dari adanya laporan masyatakat bahwa di Jalan KS Tubun sering jadi tempat transaksi narkoba.Kemudian Kasat Narkoba beserta anggota melakukan penangkapan terhadap tersangka SY di TKP.

Dari pengakuan SY, dirinya mendapatkan untung bisa mencapai 6 juta dalam 1 kali penjuala. "Saya dapat sabu dari RN, bandar gede. Saya beli pergramnya 1 juta, terus saya jual 1,4 juta pergram. minimal pembelian dari RN sedikitnya 30 gram. Sengaja, sabu saya masukan kedalam bungkus mie instan agar tidak mencolok," akunya kepada petugas.

Selanjutnya tersangka SY berikut barang bukti dibawa ke Mapolrestro Jakarta Pusat guna penyidikan lebih lanjut. "Tersangka SY sedang sendirian setelah menjual sabu ke pasiennya (pembeli) berinisial AZ yang masih DPO. Setelah di geledah, ditemukan bekas bungkus Indomie berisi plastik klip isi sabu," ungkapnya Kompol Suyatno, Kasubag Humas Polrestro Jakarta Pusat.

Akibat perbuatannya, SY dijerat Pasal 115 ayat (2) sub pasal 112 ayat (2) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan pidana penjara paling lama 20 thn serta denda maksimal 10 Milyar.

Laporan: Arienta

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top