(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Bos Playboy Simpan Semua Video Seksnya di Peti Berlapis Semen

Cindy
Cindy

Bos Playboy Simpan Semua Video Seksnya di Peti Berlapis Semen Sumber:DailyMail.UK

WinNetNews.com- Pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner memang sudah meninggal tapi, popularitasnya terus saja berjaya. Seperti baru-baru ini, ada fakta unik dari orang kaya di Amerika itu. Dikutip dari DailyMail, Hefner ternyata mengoleksi video seks dan ribuan foto bugil yang disimpan dalam sebuah peti raksasa.

Sumber dekat Hefner mengatakan, bos Playboy itu takut dunia mengetahui masa lalu kelamnya lewat koleksi tersebut. Menurut informasi, video seks tersebut direkam Hefner bersama deretan perempuan cantik, sepanjang 1950 sampai pertengahan ‘90-an.

Tidak hanya itu saja, Hefner juga sering  mengambil foto bugil para model wanita Playboy, salah satunya foto polos Marlyn Monroe yang terkenal sebagai ratu seks pada eranya.

“Ada setumpuk kaset video yang diambil menggunakan kamera 8 milimeter dan cinefilm. Belum lagi foto dan tumpukan surat bernada intim yang dikoleksinya,” kata sumber terdekat bos Playboy.

Hefner diketahui memasukkan semua koleksinya tersebut ke dalam sebuah peti yang dirancang khusus dan dilapisi semen. Peti itu kemudian dibuangnya ke Samudra Pasifik.

Sebelumnya, Hugh Hefner pada usia 91 tahun, pada 27 September 2017, akibat serangan jantung. Pada Desember 2018, beberapa barang pribadi Hefner dilelang, mulai dari pakaian, tanda tangan, dan sejumlah barang lainnya. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});