Image Bos Sampoerna di Luar Negeri saat Rumahnya Terbakar
Peristiwa  

Bos Sampoerna di Luar Negeri saat Rumahnya Terbakar

Rabu, 26 Agustus 2015 13:27 WIB

image0

JAKARTA - Soetjhajono Winarko, pemilik rumah mewah di kompleks menteri, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, yang ludes terbakar, sedang berada di luar negeri ketika peristiwa itu terjadi.

"Pemilik rumah, Pak Winarko, sekarang lagi di luar negeri," ujar Saragih, pekerja di rumah tersebut, kepada Okezone, di lokasi, Rabu (26/8/2015).

Saragih membenarkan Winarko adalah salah satu pimpinan di Sampoerna Group. Menurutnya, kebakaran terjadi saat ia sedang tidak ada di rumah. "Saya sedang di jalan tadi. Pas ke sini sudah kebakaran," sambungnya.

Pantauan Okezone di lokasi, rumah bercat putih itu ludes terbakar. Polisi juga sudah memasang garis di lokasi. Kuat dugaan penyebab kebakaran akibat korsleting listrik.

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Begini Error di Lapangan Saat Uji Coba OK OTRIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun