Bosen Jadi Penyanyi, Rihanna Jualan Pakaian Dalam
Foto:Gettyimages

Bosen Jadi Penyanyi, Rihanna Jualan Pakaian Dalam

Senin, 12 Mar 2018 | 11:43 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Sepertinya Rihanna tidak habis-habisnya untuk membangun kerajaan bisnsinya, setelah terjun ke bisnis makeup, mantan Chris Brown ini dikabarkan akan membuka bisnis pakaian dalam. Dikutip dari Aceshowbiz,  nampaknya Rihanna telah menandatangani perjanian untuk melansir pakaian dalam bersama TechStyle Fashion Group. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang menaungi Fabletics, ShoeDazzle, JustFab, dan FabKids.

Meskipun sampai saat ini, Rihanna belum memberikan keterangan resminya, atau juga perwakilan dari TechStyle Fashion yang bersedia berkomentar tentang perjanjian ini. Namun, sebuah sumber mengatakan bahwa perjanjian ini merupakan perjanjian yang akan segera terwujud.

TechStyle telah banyak melakukan kolaborasi besar bersama para selebritas ternama. Sebut saja Kim Kardashian dan juga Kate Hudson.  TechStyle sendiri merupakan sebuah teknologi yang fokus kepada pendekatan brand building dan fashion. 

Perusahaan ini mampu memprediksi penjualanan secara tepat dengan mengunakan data dan software. Walaupun Rihanna bukanlah pemain baru di industri fashion, namun inovasi serta kreativitasnya selalu dinanti oleh para penggemar setianya.


 

Sumber:Instagram.com/rihanna

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...