Bosen Main Film, Vin Diesel Lebih Pilih Jadi Penyanyi?
Foto:NME

Bosen Main Film, Vin Diesel Lebih Pilih Jadi Penyanyi?

Selasa, 2 Mei 2017 | 15:37 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Vin Diesel adalah salah satu aktor ternama yang sukses didunia hiburan Hollywood. Sepertinya Vin Diesel ingin serius terjun ke musik. Seperti yang dilansir dari NME, Vin Diesel telah menggandeng DJ Steve Aoki untuk penggarapan single terbarunya.

Vin bahkan mengatakan mampu mendapatkan Grammy Awards terlebih dahulu dibanding mendapatkan piala Oscar, "Saya akan dapatkan Grammy sebelum saya meraih Oscar," kata Vin Diesel dalam wawancara dengan Los Angeles Times.

Keseriusan tersebut juga terlihat dari akun instagram Vin Diesel. Bahkan di akhir pekan lalu, Vin Diesel sudah eksis di panggung musik. Ia bernyanyi bersama Nicky Jam membawakan lagu berbahasa Spanyol di Billboard Latin Music Awards.

Menurut DJ Steve Aoki yakin banyak orang yang akan kaget dengan single terbarunya Vin Diesel, untuk judulnya single terbarunya ini, baik DJ Aoki dan Vin Diesel masih merahasiakan.

"Apa yang Diesel bawakan, belum pernah saya kerjakan sebelumnya. Saya pikir ini akan mengubah pikiran orang-orang," kata DJ Steve Aoki.

Sebelumnya, Vin Diesel pernah menyanyikan lagu kolaborasi Selena Gomez dengan Kygo, It Ain't Me. Dan yang terbaru Vin Diesel bernyanyi rap dengan Nicky Jam. Mereka membawakan lagu berbahasa Spanyol.

Foto:Instagram.com/vindiesel

Foto:Instagram.com/vindiesel

Foto:Instagram.com/telemundo

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...