Boy Rafli: Tidak Ada Masalah dengan Pencalonan Tito Sebagai Kapolri

Zaenal Arifin
Rabu, 15 Juni 2016 19:29 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Rabu, 15 Juni 2016 19:29 WIB
Image Boy Rafli: Tidak Ada Masalah dengan Pencalonan Tito Sebagai Kapolri

 Jakarta, Winnetnews.com - Kadivhumas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar, mengaku tidak mempermasalahkan pencalonan Komjen Pol Tito Karnavian sebagai Kapolri. Meski mantan Kapolda Metro Jaya itu terbilang masih junior.

"Itu tidak masalah. Roda organisasi akan berjalan normal setelah ada pergantian (Kapolri)," kata Boy di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Selain itu, mantan Kapolda Banten itu menegaskan bahwa, suasana di tubuh Polri setelah Presiden Joko Widodo menunjuk Tito sebagai calon Kapolri, tetap kondusiv.

"Insya Allah enggak ada masalah. Internal (Polri) patuh dan loyal pada apa yang diputuskan Presiden (Joko Widodo). Polri menghormati keputusan Presiden, kami sambut baik," katanya.

Sebelumnya, Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane, menilai penunjukan Komjen Pol Tito Karnavian sebagai calon tunggal Kapolri akan berdampak kurang baik bagi sistem kaderisasi Polri.

"Keputusan Presiden (Joko Widodo) ini bisa merusak tatanan dan sistem kaderisasi di Polri," katanya.

Selengkapnya baca: winnetnews.com/post/ipw-penunjukan-tito-karnavian-sebagai-calon-kapolri-berdampak-kurang-baik

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Britney Spears Jualan Parfum dengan Wangi Kopi dan Lada

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.