Boyong Lukaku ke Chelsea, Tuchel Minta Maaf ke Penggemar Inter Milan
Romelu Lukaku © Justin Tallis/AFP

Boyong Lukaku ke Chelsea, Tuchel Minta Maaf ke Penggemar Inter Milan

Senin, 11 Okt 2021 | 14:44 | Muchdi

Winnetnews.com -   Manajer Chelsea Thomas Tuchel menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar Inter Milan karena telah merekrut Romelu Lukaku.

Sebelumnya, Lukaku menjadi pemain favorit bagi penggemar Inter. Pasalnya, dia berhasil membantu Nerazzurri meraih gelar Serie A pada musi lalu

Namun, Lukaku harus berpisah dengan Inter pada akhir musim 2020/2021. Bomber asal Belgia tersebut memutuskan untuk kembali ke Chelsea.

Chelsea merekrut Lukaku dengan harga 115 juta euro. Hal itu membuatnya menjadi pemain termahal sepanjang sejarah The Blues.

Minta Maaf

Tuchel meminta maaf kepada penggemar Inter karena memboyong Lukaku. Namun, Tuchel menjelaskan bahwa dirinya juga ingin membuat Chelsea lebih kuat.

“Saya minta maaf untuk para penggemar Inter, tetapi seperti semua tim lainnya, kami mencoba meningkatkan diri,” kata Tuchel seperti dilansir Football Italia.

“Kami mencari striker yang sangat fisik, titik referensi, pemain dengan kepribadian yang bisa mengangkat tekanan dari pundak para pemain muda dan memberi kami kesempatan untuk bermain sepak bola lebih cepat."

image0
Selebrasi Romelu Lukaku setelah membobol gawang Zenit St Petersburg di penyisihan grup H Liga Champions 2021-2022, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. © AP Photo

Lukaku Ingin Kembali ke Inggris

Kepergian Lukaku membuat penggemar Inter sangat kecewa. Tuchel menjelaskan bahwa sang pemain sendiri yang menginginkan untuk kembali ke Chelsea.

“Kembali ke Inggris, di mana dia bermain sebagai seorang pemain muda, penting baginya. Saya tahu dia adalah orang yang luar biasa,” lanjutnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Bajak Lukaku, Thomas Tuchel Minta Maaf ke Fans Inter Milan"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...