Boyong Mobil Konsep Misterius di Frankfurt Mercedes-Benz

Muchdi
Muchdi

Boyong Mobil Konsep Misterius di Frankfurt Mercedes-Benz

 Frankfurt - Akan di Gelar Minggu depan di Frankfurt Motor Show Tidak terkecuali Mercedes-Benz cukup intensif mengeluarkan model-model anyar, terutama di gelaran otomotif berskala besar.

pabrikan tersebut akan menggunakan Frankfurt Motor Show untuk memperkenalkan mobil konsep baru mereka. Mobil konsep ini diklaim sangat inovatif. Dilansir Worldcarfans pada jumat (11/9/2015),

Sayangnya, sampai saat ini tidak banyak yang diketahui tentang mobil konsep tersebut. Tetapi, menurut Mercy, mobil ini akan memperlihatkan bagaimana nantinya bentuk dan teknologi mobil di masa depan.

Model misterius ini juga diklaim akan menjadi contoh bagaimana relasi antara industri otomotif dan teknologi semakin erat.

"Model misterius ini juga akan menjadi contoh yang nyata dari kemungkinan menarik pengembangan produk digital, mencontohkan perubahan teknologi yang sedang berlangsung di industri otomotif," tulis rilis resmi mereka.

Selain mobil konsep misterius, Mercedes-Benz juga menampilkan lineup mereka yang lain. Beberapa di antaranya adalah C-Class Coupe dan S-Class Cabriolet anyar.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});