BPJS Palsu Juga Beredar di Koja, Puluhan Orang Sudah Jadi Korban

BPJS Palsu Juga Beredar di Koja, Puluhan Orang Sudah Jadi Korban

Jumat, 12 Agt 2016 | 09:23 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Peredaran BPJS palsu juga sudah sampai ke Jakarta, setelah sebelumnya beredar di Bandung. BPJS palsu di Puskesmas Koja, Jakarta Utara, masih diusut polisi. Ada 30 orang menjadi korban BPJS palsu dan mereka sudah melaporkan pelakunya ke kepolisian setempat.

Warni (32) warga Ciepucang Tiga, Rawa Badak, Kecamatan Koja menjadi salah satu korban, ia mengatakan, warga sudah melaporkan mantan RT setempat berinisial Fai (45) yang diduga sebagai pembuat BPJS palsu kepada polisi.

"Kami warga sudah lapor polisi pembuat BPJS palsu, dia mantan RT sini, kami laporkan kepada pihak polisi biar bapak polisi yang mengurusi pelaku pembuat BPJS palsu," kata Warni beberapa waktu lalu. 

“Kami awalnya diiming-imingi dengan BPJS gratis dan cuma bayar Rp80 ribu saja awalnya, tapi pas dipakai untuk berobat kok malah tidak bisa,”ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto mengatakan, pihaknya sudah menangkap Faisal setelah mendapat laporan warga.

"Kami sudah menangkap pelaku pembuat bpjs palsu karena berdasarkan laporan dari warga dengan adanya BPJS palsu. Kami masih akan menyelidiki dengan adanya BPJS palsu di Jakarta Utara ini apakah ada komplotannya atau tidak," ujar Supriyanto. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...