BPN: Glenn Fredly Hina Prabowo Tidak Ditangkap

BPN: Glenn Fredly Hina Prabowo Tidak Ditangkap

Senin, 27 Mei 2019 | 09:47 | Aldina Putri Nst

Winnetnews.com - Andre Rosiade selaku Jubir BPN Prabowo-Sandi memberi kritik atau sindiran pedas kepada Glenn Fredly dikarenakan aksi yag ia lakukan tidak dilaporkan oleh Tim BPN ke Polisi. Menurutnya, Glenn tidak ditangkap atau diadili karena ia adalah pendukung pemerintah. Namun berbeda dengan apa yang dialami oleh Mustofa Nahra selaku anggota BPN yang ditangkap dan dijadikan tersangka karena salah menyebarkan info.

“Kalau Glenn Fredly yang pendukung pak @jokowi menghina pak @prabowo dan bang @sandiuno di medsos aman-aman saja. Tapi kalau @AkunTofa bikin salah di medsos, berujung penangkapan. Pertanyaannya di mana keadilan itu berada?” tulis Andre Rosiade di akun Twitter pribadinya, @andre_rosiade, Minggu (26/5/19).

Seperti yang diketahui Glenn Fredly sempat mengunggah tanggapan pedasnya kepada kubu 02 dikarenakan aksi massa pada 21 dan 22 Mei lalu. Namun beberapa selang waktu kemudian Glenn menghapus unggahannya tersebut dikarenakan warganet yang memberikan masukan negatif terhadap aksinya sebagai publik figur.

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...