BPOM Akan Konpres Terkait Cemilan Bikini

BPOM Akan Konpres Terkait Cemilan Bikini

Senin, 8 Agt 2016 | 07:02 | Rusmanto
WinNetNews.com - Merespons masalah makanan Bihun Kekinian alias Bikini, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) akan menggelar konferensi pers (konpers). Pasalnya, setelah sepekan terakhir melakukan penelusuran terhadap peredaran cemilan bikini yang sempat menjadi viral di media sosial.

Terkait BPOM berhasil menggerebek dan menyita produsen makanan dimaksud di daerah Depok, maka info lengkap akan disampaikan Kepala BPOM pada konpers yang akan digelar hari ini, Pukul 12.00 WIB, di Aula BPOM, Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2016).

Seperti diketahui, Belakangan makanan ini menjadi kontroversi lantaran kemasannya yang dianggap vulgar. Di rumah mewah di Jalan Masjid Sawangan, pembuatan makanan ini dilakukan di lantai tiga. Pembuatnya adalah seorang mahasiswi yang dibantu beberapa temannya.

Kanit PPA Polresta Depok AKP Elly Padiansari mengatakan, sekali produksi, pelaku bisa menghasilkan ribuan bungkus. Untuk penjualannya dilakukan dengan sistem tersendiri. ”Katanya pemasarannya via online," kata Elly, Sabtu 6 Agustus 2016.

Rumah mewah itu masih terus ditelusuri pada seluruh sisinya. Penemuan ini pun masih terus didalami. ”Penuturan sementara bungkusnya itu hasil imajinasi mereka,” terangnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...