Brad Pitt Bakal Muncul  Lagi di Sequel  World War Z 2
Foto:Youtube

Brad Pitt Bakal Muncul Lagi di Sequel World War Z 2

Rabu, 3 Mei 2017 | 16:31 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Sequel kedua dari film World War Z 2 yang dibintangi Brad Pitt akan segera melakukan proses syuting. Film yang diproduksi Paramount Pictures dan Skydance Production ini sudah menemukan sutradara impiannya, seperti yang dilansir dari Aceshowbiz David Fincher dikabarkan akan menjadi sutradara film tersebut.

Sequel kedua World War ini sempat mengalami penundaan karena kasus perceraian antara Brad Pitt dan Angelina Jolie. World War Z 2 juga sebelumnya menemui kesulitan menemukan sutradara untuk menggantikan Juan Antonio Bayono yang terpaksa harus mundur disebabkan sedang mengerjakan Jurassic World 2.

Fincher dan Pitt sebelumnya pernah bekerjasama dalam film-film box office serta memiliki rating tinggi di IMDB seperti Se7en (1995), Fight Club (1999) dan The Curious Case of Benjamin Button (2008).

Selain film-film di atas, Fincher juga dikenal lewat karya-karyanya seperti The Game (1997), Panic Room (2002), The Girl with the Dragon Tattoo (2011), The Social Network (2010), dan serial tv Mindhunter serta House of Cards.

Tidak hanya film, David Fincher juga pernah menggarap video clip dari musisi-musisi ternama, di antaranya Madonna, Aerosmith dan almarhum George Michael. World War Z 2 masih belum mengumumkan perilisannya, tetapi ada kabar bahwa film ini akan tayang tahun ini.

Dari bocoran yang beredar World War Z 2 masih bercerita tentang perjuangan Lane mencegah penyebaran virus zombie berbahaya di muka Bumi. World War Z 2 merupakan sekuel dari film blockbuster yang menceritakan tentang zombie. World War Z 2 masih belum mengumumkan perilisannya, tetapi ada kabar yang beredar film yang dibintangi dan di produseri Brad Pitt ini akan tayang Juni 2017 mendatang.

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...