Brad Pitt: Cinta Tidak  Harus Memiliki
Foto:Todayshow

Brad Pitt: Cinta Tidak Harus Memiliki

Kamis, 4 Mei 2017 | 15:27 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Perpisahan antara Angelina Jolie dan Brad Pitt masih menjadi tanda tanya untuk fans mereka. Pasangan yang sudah lebih dari 12 tahun bersama ini tiba-tiba saja memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka. Setelah Angelina Jolie, kali ini giliran Brad Pitt yang buka suara terkait masalah rumah tangganya dan Jolie. Lewat sebuah wawancara majalah GQ Magazine, Brad Pitt menceritakan kehidupannya pasca bercerai dari Jolie.

“Ada pepatah bilang 'Jika kamu mencintai seseorang, maka lepaskanlah mereka'. Sekarang aku tahu apa maksudnya, karena aku sedang merasakannya. Cinta tak harus memiliki, itu berarti tak mengharapkan imbalan apapun" kata Brad Pitt. Seorang penulis, Michael Paterniti Brad Pitt menceritakan apa yang menyebabkan masalah rumah tangganya dengan Jolie yang akhirnya harus berpisah.

"Aku sudah berhenti melakukan segalanya kecuali minum alkohol saat memutuskan untuk berkeluarga. Bahkan tahun kemarin, kamu pasti tahu seperti apa masalahku. Aku terlalu banyak mabuk-mabukan. Itulah yang akhirnya jadi masalah. Dan sekarang aku senang karena 6 bulan sudah berlalu, meski pahit, tapi aku bisa merasakan ujung jariku lagi. Kurasa ini adalah tantangan hidup seorang manusia. Kamu bisa mengelak itu semua atau justru menghampirinya dan mencoba untuk berubah," jelas Brad Pitt.

Karena kebiasaannya yang buruk ini, Brad pun memutuskan untuk berhenti minum. Berjuang keras untuk menjauhkan dirinya dari alkohol, aktor asal Amerika Serikat ini pun menggantinya dengan jus cranberry dan air soda. Menurut Brad begitu banyak perubahan yang terjadi selama 6 bulan terakhir ini.

"Rumah ini selalu kacau dan ramai, ada suara datang dari mana-mana. Dan sekarang, kamu bisa melihatnya sendiri. Hari-hariku sangat sepi. Aku tak tahu, kurasa semua orang punya banyak cara untuk menjadi kreatif. Kalau aku tak menyibukkan diri, mungkin aku akan membuat skenario kematian dalam pikiranku. Tentunya dengan ending yang mengerikan," lanjut Brad Pitt.

Untuk mengisi waktu luangnya, Brad pun selalu pergi ke tempat teman-temannya. Setidaknya saat bersama mereka ia tak lagi merasa kesepian dan punya waktu untuk melupakan rumah tangganya yang sudah hancur. Pasca berpisah dari Jolie, Brad punya kebiasaan baru, yang membuat dirinya nyaman ketika sendirian di rumahnya yang berada di Hollywood Hills, Amerika Serikat.

"Ada pepatah bilang 'Jika kamu mencintai seseorang, maka lepaskanlah mereka'. Sekarang aku tahu apa maksudnya, karena aku sedang merasakannya. Cinta tak harus memiliki, itu berarti tak mengharapkan imbalan apapun. Itu memang bagus saat ditulis, pun bagus saat Sting menyanyikannya. Tapi itu tak berarti apapun sampai aku bisa menjalaninya," lanjut Brad Pitt.

Brad Pitt sudah mulai menerima kenyataan tentang kehidupan barunya ini, menurutnya sekarang dirinya harus menjadi pribadi yang lebih baik lagi. ia tetap berusaha menerima kenyataan.

Foto:Instagram.com/gqstyle

Foto:Instagram.com/gqstyle

Foto:Instagram.com/gqstyle

Foto:Instagram.com/ryanmcginleystudios

Foto:Instagram.com/gqstyle

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...