Brad Pitt Tertangkap Basah Datangi Rumah Angelina Jolie
Sumber foto: Harperbazzar

Brad Pitt Tertangkap Basah Datangi Rumah Angelina Jolie

Rabu, 1 Jul 2020 | 11:40 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Perpisahan adalah salah satu hal yang tak dinginkan banyak pasangan entah itu pasangan kekasih atau suami istri. Namun jika perpisahan itu sudah terjadi kita harus tetap menjalani hidup seperti semula. Namun berbeda dengan Brad Pitt, aktor Hollywood satu ini sepertinya belum bisa melupakan mantan istrinya, Angelina Jolie. Pasalnya dilansir dari DailyMail, aktor 56 tahun itu mendatangi rumah Jolie sejak berpisah pada 2016 lalu.

Aktor Fight Club ini dikabarkan sangat terburu-buru dan menghabiskan beberapa jam di lingkungan Los Feliz, Los Angeles. Seperti yang kita ketahui Brad dan Angelina telah sedikit berdamai dari perceraian mereka di tahun 2016 lalu, pada Selasa 23 Juni lalu, Brad Pitt terlihat mengendarai motor langkanya di sekitar kawasan rumah Angelina yang dibeli dengan harga US$ 25 juta atau sekitar Rp360 miliar. Mengenakan baju panjang berwarna hijau, helm full face perak dan sarung tangan, Brad Pitt nampak terburu-buru ketika ia keluar dari pagar rumah sang mantan istri.

Kemesraan Angelina Jolie dan Brad Pitt sebelum bercerai.Sumber foto:HarperBazzar
Kemesraan Angelina Jolie dan Brad Pitt sebelum bercerai.Sumber foto:HarperBazzar

Kehadiran Pitt dirumah Jolie membuat berbagai spekulasi dari penggemar setia Angelina Jolie dan Brad Pitt.  Selain kehadiran Pitt di rumah Jolie, foto lain pun menunjukkan bahwa rumah mereka kini hanya berjarak lima menit.  Kemunculan Brad Pitt ini selang dua minggu pesta ulang tahun anak kembar mereka Knox dan Vivienne ke-12.

Brad Pitt kunjungi rumah mantan istrinya, Angelina Jolie.Sumber foto:DailyMail
Brad Pitt kunjungi rumah mantan istrinya, Angelina Jolie.Sumber foto:DailyMail

Dua artis papan aats itu juga telah menambah fasilitas di halaman belakang seperti ayunan, perosotan, serta trampolin untuk arena bermain anak-anak. Akhir 2019 lalu, Jolie sendiri sempat mengungkapkan bahwa dia harus menahan ego untuk pindah ke negara lain karena kesepakatan perceraian dia dengan Pitt. "Saya ingin tinggal di luar negeri dan akan melakukannya segera setelah anak-anak saya berusia 18 tahun," kata Jolie saat itu.

Drama perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie memang cukup panjang, keduanya akhirnya resmi dinyatakan bercerai  pada April 2019 lalu. Hal itu lantaran adanya perdebatan di pengadilan tentang hak pengasuhan anak dan pembagian harta.

Sahabat dekat Leonardo DiCaprio itu mengatakan bahwa ia telah menyediakan dana lebih besar untuk Angelina dari penghasilannya yang mencapai US$ 300 juta atau sekitar Rp4,3 triliun.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...