Brawlhalla, Game yang Punya 7 juta Pemain akan Dirilis untuk PS 4 dan PC 17 Oktober Besok

Ahmad Mashudin
Jumat, 13 Oktober 2017 18:49 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Jumat, 13 Oktober 2017 18:49 WIB
Image Brawlhalla, Game yang Punya 7 juta Pemain akan Dirilis untuk PS 4 dan PC 17 Oktober Besok

WinNetNews.com - Blue Mammoth Games mengumumkan Brawlhalla akan segera diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PC pada tanggal 17 Oktober. Permainan saat ini memiliki lebih dari tujuh juta pemain saat Early Access.

Meskipun berbasis game free-to-play, pengguna dapat membeli "All Legends Pack" di Steam atau "Founder's Pack" di PlayStation 4 seharga $ 19.99 USD atau sekitar tiga ratus ribu rupiah untuk mendapatkan akses instan ke seluruh daftar karakter, termasuk semua penambahan di masa yang akan datang.

image0

Di Brawlhalla , pejuang terbesar sepanjang sejarah melakukan pertempuran untuk supremasi di Grand Tournament of Valhalla. Masing-masing 34 Legenda Brawlhalla memiliki kemampuan masing-masing dan kombinasi dua senjata yang berbeda, sehingga setiap pemain haus akan kekuasaan.

image1

Para pejuang dapat memamerkan kekuatan mereka dalam berbagai mode permainan online dan offline termasuk game ranked.Game ini mendukung hingga delapan pemain, pertandingan 1v1 dan 2v2, Bomsketball, Brawlball, Snowbrawl dan mode permainan lainnya. Saat PS4-PC cross-play tersedia, semua pejuang akan dapat bersaing satu sama lain apakah senjata pilihan mereka adalah PS4 atau PC.

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Frappuccino Jadi Alasan Starbucks Tutup 150 Toko

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.